24 Juli 2010

Cinta Itu...

CINTA itu....

Maaf kawan, kali ini saya ingin sedikit membahas tentang tema CINTA. Bukan ingin melankolis, tapi hal inilah yang sedang saya rasakan. Namun bukan berarti sebelumnya saya tidak pernah merasakan cinta, paling tidak rasa itu telah saya terima dari Allah SWT yang telah memberikan saya kehidupan dalam Hidayah Cinta-Nya, dari kedua orang tua yang karena cintanya yang tak terbatas sampai detik ini dan dari sahabat-sahabat saya yang terus memberikan dukungan, semangat, arahan dan pesan-pesan yang sungguh sangat mulia.


Cinta, Topik ini telah dibahas ribuan tahun yang lalu, Bahkan sang Adam pun butuh cinta hingga diciptakanlah Ibunda Hawa. Entah sudah berapa puisi tercipta, syair terangkai dan melantun indah, hanya demi satu kata, Cinta. Terlepas dari jenis kata tersebut, apakah kata kerja, kata sifat atau kata benda. 

Kisah cinta dua insan yang berbeda pun tercipta dari legenda-legenda sejarah. Ada Yusuf dengan Zulaikha, ada Romeo da Juliet dan kisah-kisah. romantisme lain yang membuat kita takjub terhadap kisah-kisahnya, hanya demi satu kata, "CINTA"

Kembali ke perasaan ini, bahwa ada energi lain yang tercipta, ada semangat lain yang mampu membangkitkan kekuatan yang tertidur. Untuk kembali bertaat, kembali mendirikan sholat-sholat malam, kembali sholat dan doa dengan khusu'. Untuk mendoakan mereka-mereka yang telah memberikan cintanya kepada saya. Bahwa kita memang butuh cinta. CINTA yang memang berdasarkan Ridho-Nya, bukan cinta yang ternoda. Semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau berpendapat?