28 Februari 2011

Penting enggak Penting

Sedikit informasi penting enggak penting sihh....
Beberapa hari yang lalu entah sebab apa nomor IM3 saya terblokir, padahal masa berlaku kartu kalo enggak salah sampe bulan mei 2011. Alhasil saya pergi ke gerai Indosat di Bandar Lampung untuk komplain, Menurut penuturan CS-nya bahwa fisik kartunya yang rusak. Mungkin juga sihh.. karena memang saya enggak pernah gonta-ganti kartu dan masih setia dengan kartu tersebut, cz awal beli HP dan nomor simcard ya beli itu. Saya jadi sedih banget.. (hiks.. hiks...!). Tapi menurut penuturan CS tadi bahwa fisik tersebut bisa diganti dengan tetap memakai nomor yang lama. Tapi karena stok nomor kosongnya sedang habis dan berhubung nomor saya itu regional jabodetabek maka tidak bisa diselesaikan hari itu juga. Saya diminta menunggu kurang lebih dua pekan. Oleh karena itu saya ingin menginformasikan bahwa nomor saya yang 085691714916 sedang dalam masa perbaikan. Sebagai penggantinya mungkin rekan-rekan yang ingin menghubungi saya bisa ke nomor 085788799310. Silahkan, kalo mau di save ya sukuurr.. kalo enggak juga enggak maksa koq...

Demikian informasi penting enggak penting dari saya, semoga menjadi penting dahh yaa... Oh ya 1 lagi, HP saya sedang dalam kondisi rusak dan baru sempat menggantinya dengan HP pinjaman, dan nomor temen-temen pun ada di HP yang rusak tersebut, jika tidak keberatan boleh diimel/sms nomor temen-temen sekalian agar mempermudah komunikasi dan silaturahim...

terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang mau berpendapat?